Prosesor True Octa Core 64-bit MediaTek MT6795 Resmi Diumumkan, Mempunyai Kecepatan 2,2GHz dan Mendukung Layar Quad HD

Kehadiran smartphone berlayar Quad HD dan performa tinggi kini bisa diharapkan bakal terjadi dalam waktu dekat. Hal ini setelah MediaTek secara resmi mengumumkan produk CHIPprosesor terbarunya, yakni MediaTek MT6795.
Prosesor ini merupakan sebuah prosesor true octa core yang menggunakan teknologi 64-bit dan dilengkapi dukungan terhadap jaringan 4G LTE. Tak cukup sampai di situ, chip terbaru MediaTek ini juga mempunyai kecepatan 2,2GHz dan mendukung layar dengan resolusi 2K HD 2560 x 1600 piksel.
mediatek
MediaTek juga membubuhkan teknologi bernama CorePilot pada chip terbarunya ini. Teknologi tersebut digunakan untuk melakukan KONTROL terhadap performa prosesor multi-core serta pengaturan suhu. Selanjutnya, chip ini juga dilengkapi dengan dual-channel LPDDR3 933Mhz.
Lebih lanjut, chip prosesor ini memberikan dukungan display 120Hz serta menampilkan playback video 480 fps 1080p Full HD Super-Slow MOTION. Sebagai tambahan, terdapat pula dukungan wireless charging multi-mode pada chip ini.
Pihak MediaTek sendiri mengungkapkan kalau SMARTPHONE pertama yang bakla memakai chip prosesor terbarunya ini akan hadir pada akhir tahun 2014. Jadi, kalau Anda menginginkan smartphone tersebut, siap-siap menunggu pada tahun mendatang.
Sumber : beritateknologi.com